Alumni Informatika Unwira Kupang Rencana Gelar Diskusi Nasional di Jakarta

Reporter  :
Editor       :

RANSELPRO.COM, Jakarta – Ikatan Alumni Teknik Informatika Unika Widya Mandira Kupang berencana menggelar diskusi nasional di Jakarta. Rencananya diskusi tersebut akan melibatkan dosen dan alumni yang saat ini tinggal dan bekerja di Jakarta.

“Di Jakarta ada pak Eman Jando, juga ada pak Maurits Tuga. Mereka ini dosen-dosen hebat yang pernah mengajar kami. Dan kami alumni yang bekerja di Jakarta juga banyak. Ini potensi yang besar untuk menggagas diskusi nasional alumni di Jakarta,” ujar Maximus Lake alumni angkatan 2002 yang kini menjabat Kasubsi Zinkim di kantor Imigrasi Tanjung Priok Jakarta Utara.

Rapat perdana alumni Informatika Unwira Kupang di Jakarta, selain Maximus Lake, juga dihadiri Eugenius Kau Suni alumni angkatan 2001 yang kini bekerja sebagai dosen di Universitas Mercu Buana Jakarta, Aris Sani alumni 2003 yang kini bekerja di Lippo Building Management Jakarta, dan Damianus Lako Angie alumni 2005 yang kini bekerja di Kompas TV Jakarta.

“Kami bersepakat bahwa alumni harus terus bergerak bersama untuk saling memajukan antar alumni dan juga memajukan almamater Informatika Unwira Kupang. Bahkan kalau perlu bergerak bersama untuk mendukung dan memajukan pembangunan di NTT, ” ujar Damian yang sudah 7 tahun ini berkarya di stasiun TV Nasional di Jakarta.

Rencananya diskusi nasional alumni di Jakarta akan menghadirkan nara sumber Tuga Mauritsius, Ph.D. membahas topik Implementasi Ilmu Informatika di Era Industri 4.0. Sementara waktu dan tempat pelaksanaanya masih dalam pembahasan lebih lanjut.

“Rencananya sih diskusi nasional digelar di kampus Binus Jakarta. Tapi kita masih cocokan lagi dengan kesediaan pak Maurits. Beliau dulu dosen kami di Kupang dan sekarang ini Dosen di Binus Jakarta,” ujar Damian yang juga menjadi ketua panitia diskusi nasional ini.

Editor : Egi Suni

Penulis dan Editor

Egi

Penulis dan Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *